Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Blog ini menulis tentang Bank Mandiri Aura Bank Terbaik di Indonesia.Bank Mandiri Kharisma Bank Terbaik di Indonesia,paparan mengenai Bank Mandiri Pusat diminta mengembalikan Rp81,6 miliar plus US$ 5.000 uang barang bukti kasus bobolnya deposito Rp220 miliar ke Pemerintah Aceh Utara.Dana tersebut merupakan barang bukti dalam kasus terpidananya Herisawati Bakri.dengan  menyingkapi permasalahan yang ada Bank Mandiri menunjukan besarnya tanggung jawab serta menjadi inspirasi Bank Terbaik di Indonesia.

Seiring dengan pesatnya perkembangan dunia perbankan di tanah air Bank Mandiri Tetap Menjadi Bank Terbaik di indonesia serta berhasil membuktikan pada dunia dengan prestasi dan profesional mind managementnya sehingga Bank Mandiri di cintai oleh nasabahnya di seluruh pelosok bumi nusantara

VISI
  • Menjadi lembaga keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif.
MISI

  • Mengembangkan sumber daya manusia professional.
  • Memberi keuntungan yang maksimal bagi pemegang saham (stakeholder).
  • Melaksanakan manajemen yang terbuka.
  • Peduli terhadap kepentingan masyarakat serta lingkungan.
  • Berorientasi untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia mempunyai komitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan untuk mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi pelanggannya, serta melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif dan responsif. Mereka ingin dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik.

Sejak berdirinya, Bank Mandiri telah bekerja keras untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan professional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. governance yaitu, TIPCE: yang artinya;

TrustMembangun keyakinan dan sangka baik diantara pemegang saham dalam hubungan yang tulus dan terbuka .
IntegritySetiap saat berpikir, berkata dan berperilaku terpuji untuk menjaga martabat serta menjunjung tinggi kode etik profesi.
ProfessionalismeBerkomitmen untuk bekerja secara akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab.
Customer fokusSelalu memprioritaskan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan.
ExcellenceMelakukan perbaikan serta pengembangan di segala bidang untuk mendapatkan nilai tambah optimal dan hasil yang terbaik.

Bank Mandiri merupakan sosok figur perusahaan dalam dunia perbankan yang lumayan besar yang sudah glamor atau terkenal di seluruh pelosok bumi nusantara,serta berprestasi dan berhasil meraih aset yang sangat besar setiap tahunya.semua prestasi Ini diwujudkan deengan melihat berbagai macam Award penghargaan,yang semua ini telah di abadikan oleh seluruh direksi bank Mandiri salah satunya menerima penghargaan Best Bank In Indonesia pada ajang Asia Money Best Domestic Bank Awards 2012 di Hong Kong pada tanggal 27 September 2012 lalu.

Selama perjalanan karirnya, Bank Mandiri memiliki slogan Terdepan, Terpercaya Tumbuh Bersama Anda, slogan tersebut bukan hanya sebatas mutiara saja, hal itu terbukti dengan performanya yang semakin melonjak dari tahun ke tahun. Penghargaan yang diperoleh Bank Mandiri tersebut adalah seperti berikut:
  • Best Domestic Equity House
  • Best Domestic Debt House
  • Best Domestic Providers Of FX Services
  • Best Local Currency Cash Management Services (by currency)
  • Best Local Cash Management Bank (across all categories) – Small (1st)
  • Best Local Cash Management Bank (across all categories) – Medium (2st)
  • Best Local Cash Management Bank (across all categories) – Large (2nd)
  • Best Overall Domestic Cash Management Services – Small (1st)
  • Best Overall Domestic Cash Management Services – Medium (3rd)
  • Best Overall Domestic Cash Management Services – Large (2nd)
  • Best Overall Cross-Border Cash Management Services – Medium (2nd)
  • Best Overall Cross-Border Cash Management Services – Large (2nd)
Prestasi dari penghargaan diatas tersebut tergolong baik, dan dapat dikatakan sebagai refleksi kinerja dari Bank Mandiri sendiri. Performa kinerja dan penghargaan yang didapat akan terus meningkat, seiring dengan ditambahnya pogram-program kepeduliannya terhadap lingkungan sosial perusahaannya, Bank Mandiri tergolong banyak membantu dalam bidang Pendidikan, Kesehatan dan Kebudayaan selama bertahun-tahun adalah cerminan dari komitmen yang terus dipegangnya.


Fiture layanan terbaik serta beragam fasilitas Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia diantaranya:Mandiri Tabungan,Mandiri Giro,Mandiri Deposito,mandiri Debit,Mandiri E-Money,Mandiri Kartu Kredit,Mandiri Kredit Konsumer,Layanan Mandiri Prioritas,Produk Investasi dan Bancassurance,Umkm,Bussines Banking,Micro Banking,Commercial Banking,Pembiayaan Kredit,Trade Finance & Service,Pembiayaan Khusus,Cash Management,Produk Dana,Info Commercial Banking,Investor Relation Serta Layanan 24 jam

Program Pembiayaan  Mandiri Kredit Modal Kerja 

Solusi terbaik bagi sobat yang memiliki usaha atau butuh kredit Modal kerja,Bank Mandiri Bank Terbaik di indonesia.memberikan fasilitas kredit jangka pendek yang diberikan Bank Mandiri dalam bentuk mata uang rupiah serta valuta asing untuk membiayai kebutuhan modal kerja yang habis dalam satu siklus usaha dengan jangka waktu maksimal 1 (satu) tahun

 Manfaat Pembiayaan Bank Mandiri:


  1. Penarikan dana dapat dilakukan setiap saat sesuai dengan kebutuhan usaha sobat.
  2. Bagian pembiayaan yang belum ditarik,sobat tidak dikenakan bunga.
  3. Aktivasi laporan keuangan akan disalurkan melalui rekening pinjaman.

Fitur pembiayaan Bank Mandiri:


  1. Jangka Waktu Pinjaman: Maksimal 1 (satu) tahun
  2. Pembiayaan Positif :Bank Mandiri Maksimal 70% dari kebutuhan modal kerja dan pembiayaan sendiri minimal 30%.
  3. Jaminan Utama: Usaha yang dibiayai
  4. Jaminan Tambahan: Dipersyaratkan apabila menurut penilaian Bank Mandiri diperlukan.

Informasi lebih Detail:



 
Untuk keterangan lebih detail  mengenai produk serta Layanan Bank Mandiri,silahkan sobat menghubungi Mandiri Call di 14000. Atau pergi segera ke kantor Corporate Bank Mandiri Terdekat.serta bisa juga langsung mengunjungi situs Resmi Bank Mandiri
Bank Mandiri Bank Terbaik Di IndonesiaTumbuh berkembang sukses selalu bersama Bank Mandiri.co.id



PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
SWIFT Code : BMRIIDJA









1 komentar:

  1. Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia,artikel Bank Mandiri Bagus Sekali,semoga sukses menjadi yang terbaik di Indonesia ya sis.

    BalasHapus

 

Follow Me My Dear