Cara Merubah Agar Judul Postingan Lebih Seo Friendly

Sobat Aura tentunya ingin bukan jika blog sobat mempunyai Traffic pengunjung yang stabil dan terus meningkat, dan juga rank google dan alexa terus ramping. Pastinya ada beberapa unsur dalam blog yang harus kita perhatikan sehingga para visitor atau pengunjung nyaman berada di blog kita, dan nantinya berminat untuk berkunjung kembali. Ya salah satu faktor pendukunya adalah faktor Seo Friendly, sebenarnya apa sih itu yang disebut dengan faktor seo friendly? ya jadi semua unsur-unsur di blog kita mulai dari widget, judul, header, semuanya deh pokoknya membuat terkesan lebih bersahabat atau lebih friendly kepada para pengunjung, jadi blog kita terlhiat lebih dekat dengan para visitornya.



Nah sobat Aura setelah mendengar perbincangan kita di atas tentang faktor-faktor dan unsur-unsur yang mempengaruhi blog, yaitu salah satunya ada adalah faktor seo friendly. Sekarang Aura akan memberikan salah satu cara untuk para sobat Aura demi meningkatkan Seo Friendly di blog sobat, yakni dengan cara merubah gaya Judul Postingan agar terlihat lebih Seo Friendly dan Bersahabat dengan para pengunjung. Ternyata cara nya cukup mudah lho sobat setelah Aura praktekan sendiri. Baik, sobat kita langsung saja ke intinya, ini dia langkah membuat judul postingan blog terlihat lebih seo friendly, di simak baik-baik ya.

1. Login Ke Blogger.

2. Pilih Template.

3. Pilih Download Full Template terlebih dahulu untuk berjaga-jaga jika terjadi kesalahan dalam mengedit HTML.

4. Pilih Edit HTML.

5. Centang Box "Expand Template Widget".

6. Selanjutnya sobat cari kode seperti di bawah ini menggunakan CTRL+F atau F3.


<data:blog.pageTitle/>



7. Hapus dan Ganti kode tersebut dengan kode di bawah ini.



<data:blog.pageName/> | <data:blog.title/><data:blog.pageTitle/> 
8. Klik "Save" dan Selesai.

Bagaimana sobat Aura ternyata cukup mudah bukan membuat judul postingan terlihat lebih Seo Friendly, Selamat mencoba, Bila ada pertanyaan comment di bawah.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow Me My Dear